Search

Hasil Malaysia Masters 2020: Marcus/Kevin ke Babak Kedua

Hasil Malaysia Masters 2020: Marcus/Kevin ke Babak Kedua

Jakarta, CNN Indonesia -- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang 21-17 dan 21-8 atas ganda Taiwan Lin Chia Yu/Yang Ming Tse pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (8/1).

Marcus/Kevin mengawali pertandingan dengan keunggulan 5-0. Tetapi pertandingan gim pertama tidak berjalan mudah bagi keduanya.

Lin/Yang kemudian mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan pada skor 6-6. Bahkan pasangan asal Taiwan itu sempat unggul satu angka atas pasangan nomor satu dunia tersebut.

The Minions tidak mampu menyalip perolehan poin lawan. Hingga interval gim pertama, Marcus/Kevin tertinggal 10-11.

Setelah rehat, Lin/Yang sempat membukukan keunggulan dua poin. Namun kondisi tersebut tidak berlangsung lama. Marcus/Kevin kemudian meraih empat poin beruntun dan memimpin 16-13.

Hasil Malaysia Masters 2020: Marcus/Kevin ke Babak KeduaMarcus/Kevin melewati adangan pasangan Taiwan tanpa kesulitan berarti. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/nz)
Pasangan pelatnas PBSI itu kemudian meraih poin demi poin dengan mudah untuk mencapai angka 20. Marcus/Kevin butuh tiga kesempatan untuk mengakhiri gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Marcus/Kevin meraih poin dengan mudah. Sempat disamakan pada kedudukan 1-1, Marcus/Kevin membukukan keunggulan 8-2. Kesalahan pengembalian lawan dan penempatan bola yang akurat menjadi sumber poin pasangan andalan Indonesia itu.

Keunggulan 11-4 pada saat interval berhasil dilanjutkan Marcus/Kevin. Bermain santai, Marcus/Kevin memimpin 18-6 sebelum menyudahi laga dengan skor 21-8. Dalam waktu 24 menit, Marcus/Kevin memastikan langkah ke babak kedua. Selanjutnya Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sebelumnya pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga melewati babak pertama setelah menang 21-16 dan 21-19 atas Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich asal Jerman.

Hasil Malaysia Masters 2020: Marcus/Kevin ke Babak Kedua

Sementara dua tunggal putra Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito gagal mengalahkan lawan-lawannya. Tommy kalah 13-21 dan 8-21 dari unggulan kelima asal Denmar, Viktor Axelsen. Sedangkan Shesar kalah 18-21 dan 16-21 dari Lee Cheuk Yiu asal Hong Kong.

Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga kalah pada babak pertama Malaysia Masters dari Li Wen Mei/Zheng Yu dengan skor 21-14, 10-21, dan 9-21.

(nva/jun)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Malaysia Masters 2020: Marcus/Kevin ke Babak Kedua"

Post a Comment

Powered by Blogger.