Search

Jenazah Akbar Alamsyah Korban Demo Dimakamkan Pagi ini

Jenazah Akbar Alamsyah Korban Demo Dimakamkan Pagi ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan jenazah Akbar Alamsyah, Jumat (11/10) pagi ini. Jenazah korban tewas dalam demonstrasi pelajar pada 25 September lalu itu dikebumikan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Dimakamkan pukul 08.00 pagi ini," kata Adang, ayah Akbar, dikutip dari Antara.

Adang menambahkan, jenazah anaknya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum di wilayah tersebut.

Jenazah Akbar dibawa pulang keluarga usai dinyatakan meninggal oleh pihak RSPAD Gatot Soebroto. Jenazahnya disemayamkan di rumah neneknya.

Kakak Akbar, Fitri Rahmayani, mengatakan keluarga akan menyemayamkan jenazah Akbar di kediaman neneknya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, meski belum tahu tempat pemakamannya.

"Kita bawa ke situ, rumah nenek," kata Fitri kepada wartawan, Kamis (10/10).

Alamsyah menjadi korban tewas dalam demonstrasi pelajar, 25 September lalu. Dia meninggal dunia setelah sempat kritis dan menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (10/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Keberadaan Akbar sempat tidak diketahui pascademo berujung kerusuhan di wilayah DPR. Dia baru diketahui pada 28 September 2019 dalam kondisi koma di rumah sakit.

Akbar diketahui mengalami retak pada tempurung kepala dan sempat menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (ANTARA/osc)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenazah Akbar Alamsyah Korban Demo Dimakamkan Pagi ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.