Search

Hasil UFC 243: Israel Adesanya Juara Sejati Kelas Menengah

Hasil UFC 243: Israel Adesanya Juara Sejati Kelas Menengah

Jakarta, CNN Indonesia -- Israel Adesanya menjadi juara dunia sejati kelas menengah UFC setelah menang KO atas Robert Whittaker pada pertarungan di Stadion Marvel, Melbourne, Minggu (6/10).

Adesanya yang berstatus juara interim kelas menengah UFC tampil impresif saat melawan Whittaker. Petarung asal Nigeria itu tampil dengan tenang dan efektif sejak ronde pertama.

Adesanya berhasil menjatuhkan Whittaker beberapa detik jelang ronde pertama berakhir. Beruntung bagi Whittaker, wasit langsung menghentikan pertarungan saat Adesanya ingin melakukan serangann lanjutan karena bel berbunyi.

Di ronde kedua Whittaker berusaha bangkit dan terus melontarkan pukulan. Tapi, Adesanya mampu menghindar dengan sempurna. Adesanya kemudian memukul KO Whittaker yang berstatus juara bertahan kelas ringan UFC saat ronde kedua berjalan 3 menit dan 20 detik.

Hasil UFC 243: Israel Adesanya Juara Sejati Kelas Menengah
Dua pukulan beruntun Adesanya berhasil masuk ke wajah Whittaker hingga petarung yang lahir di Selandia Baru itu roboh. Adesanya kemudian melanjutkan serangan sebelum wasit menghentikan pertarungan.

Kemenangan atas Whittaker membuat Adesanya menjadi juara dunia sejati kelas menengah UFC. Petarung 30 tahun itu memiliki rekor selalu menang dalam 17 pertarungan mixed martial art (MMA), dengan tujuh di antaranya terjadi di UFC.

[Gambas:Video CNN] (har)

Let's block ads! (Why?)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil UFC 243: Israel Adesanya Juara Sejati Kelas Menengah"

Post a Comment

Powered by Blogger.